View My Stats

Minggu, 29 Januari 2012

** Konflik, dialek satu sama lain dan mengalahkan nada Quraish **




** Konflik, dialek satu sama lain dan mengalahkan nada Quraish **

           Menjadi, Arab apa pun sukunya, menulis puisi dan prosa dan dialek sastra Khtabtha Quraish, telah membantu untuk mengatasi hal ini banyak faktor bahasa termasuk yang berikut:

- Seorang pekerja agama, ia Quraisy Rumah tetangga adenin, hidup di sekitar dia, dan mereka Bsdanth, dan rumah itu tempat suci sakral di mata sebagian besar suku Arab dalam ketidaktahuan, seperti suku Lewi, Sultan agama pada sisa suku Israel.

- Selanjutnya Sultan agama, ia Sultan Quraisy yang serius ekonomi, itu adalah sejumlah besar perdagangan di tangan Algarihien yang Kano bergerak Btgarthm dari bagian yang berbeda dari Jazirah Arab dari kawasan Mediterania timur di utara sampai ujung Yaman di selatan, dan berkat kegiatan komersial telah menjadi kendali kekayaan di negeri ini, bagaimanapun, Quraisy.
- Dan telah dibuat dari Quraisy, berkat pengaruh agama dan ekonomi, dan terima kasih ke situs-nya, dan ditandai oleh peradaban dan kebahagiaan, dan mencapai berkat semua ini.

- Ini adalah nada yang memiliki kekayaan Quraisy dan Arab dialek lebih Ogzarha Ergaha materi dan metode, dan terendah untuk ekspresi sempurna dan paling mampu dalam berbagai seni untuk mengatakan.

              Dia mengumpulkan kondisi yang diperlukan oleh hukum untuk mengatasi linguistik, yang menjelaskan secara rinci dalam "Ilmu Bahasa" buku dialek konflik Besdad satu sama lain, telah disiapkan untuk mengatasi nada Quraisy pada dialek Arab lainnya, itu adalah keputusan bahwa konflik antara dialek lokal berakhir berlaku, salah satu dari yang lain dalam dua kasus:

-         Harus salah satu dari mereka orang-orang berpengaruh pada nada orang lain Dalam hal ini, Nasr menulis pengaruh dialek daerah..

- Bahwa supremasi salah satu dari dua daerah lain dalam budaya dan peradaban dan dasar-dasar bahasa dan sastra, dalam hal ini menulis kemenangan nada, tetapi tidak memiliki kekuasaan atas yang lain.

              Ini adalah apa yang terjadi pada bahasa Quraisy: hasil pemukulan sisa dialek Arab yang menjadi bahasa Seni ketika semua suku-suku di Arab, sementara rambut sistem, pidato, dan mengirim ucapan bijak dan peribahasa, dan pesan direkam, dan delegasi negosiasi, dan penulis berebut, dan perdebatan akan berlangsung di klub dan konferensi , di berbagai negara Arab dan berbagai suku, telah melakukannya sebelum misi perdamaian Nabi saw waktu singkat.


** Al-Quran dan literatur bodoh dan bahasa Quraisy. Nhma **

              Tidak heran, kemudian, bahwa Alquran, datang Bllgh Quraisy, dipahami oleh semua suku, dan mempengaruhi semua orang Arab, pernyataan dan kefasihan, dia datang setelah itu adalah dialek Quraisy mengatasi Arab lainnya Allahhat, dan setelah itu menjadi bahasa Seni untuk sisa suku-suku Arab.

              Dan tidak ingin ini masuk pada topik pra-Islam literatur, dan paparan terhadap kesehatan dikaitkan dengan bodoh atau kurangnya validitas, masalah ini melebihi rentang yang kami telah menetapkan untuk ini cepat, tetapi di luar subjek dari artikel itu sendiri, dari banyak aspek yang terendah ke Sastra Penelitian dan Alnkdalodbe Bahasa, untuk filologi penelitian.
 
                          Namun, pentingnya bagian yang dibuat sendiri tidak kurang sering di mata seorang pentingnya peneliti linguistik bagian yang benar, karena Mokhtraeih adalah tetangga era zaman saya bodoh "" Sebagian besar dari mereka yang dibesarkan dalam tiga abad pertama setelah migrasi "dan" mereka akrab dengan bahasa besar dan sastra, tidak menyayangkan tidak ada upaya untuk mensimulasikan bodoh dan berjalan di Grarhm dengan atribusi palsu kepada mereka, datang untuk percaya bahwa mereka menemukan wakil-wakil dari representasi dalam semangat dan kata-kata dan kosa kata dari bahasa dan metode literatur pra-Islam.

** Renaissance bahasa Quraisy, dan ini Renaissance faktor **

           Yang paling penting dari faktor-faktor berikut:
- Bahwa, menurut bahasa Quraisy dari kontak dengan dialek Arab lainnya, itu adalah keputusan dalam hukum bahasa, bahasa perjuangan kemenangan suara pascasarjana. Vlahjh Quraish tidak mencapai kita, tapi apa lagi yang dipengaruhi oleh dialek Arab Gahrtha, ini dialek tidak mencapai kita, tidak satupun dari mereka mengatasi dengan nada Quraisy yang tersisa dari mereka dalam percakapan ketika Anda mengatasi nada ini dengan masing-masing fraksi.

- Masyarakat yang orang Arab yang digunakan di usia ini bahwa Aakduha untuk studi dan konsultasi dalam bidang sosial berbagai atau pemerintah dan pemisahan dalam gugatan dan sengketa, atau kontrak aliansi, atau murni diri rekreasi perusahaan, menyebutkan berita dan peristiwa.

- Pasar. . Orang Arab di pasar publik, perdagangan, sastra dan tanpa yang lain dari mereka hampir sebulan tahun, adalah untuk bertemu di Jandal pada musim semi pertama dari yang pertama, kemudian memindahkan mereka untuk meninggalkan pasar di Bahrain pada bulan musim semi yang lain, dan kemudian di luar untuk akhirat .. Itu semua untuk mengatakan penulis bahasa yang kemudian Astunaha semua orang Arab dalam Seni, bahasa Quraisy, dan Aakhvy McCann karena itu dampak yang signifikan terhadap kebangkitan bahasa, dan halus, dan mengkonsolidasikan dan memperkuat otoritas pada lidah dan kelimpahan produksi.

- Hari-hari orang Arab, perang yang dilancarkan oleh suku-suku Arab untuk satu sama lain atau diluncurkan pada asing, dan didorong untuk banyak dari mereka jenis kehidupan mereka, dan Elaffhm Alndjah ke situs pelopor Ghaith dan Alclae, dan sebagainya, memiliki semua apa yang dikatakan dalam perang-perang ini disusun di mana Astunaha Kemudian semua orang Arab di bidang Seni, bahasa Quraisy, dan perlu untuk mengatakan apa yang efeknya dalam kebangkitan ini bahasa dan optimasi dan luasnya sastra.

- Quran, Hadis dan Islam, dan pentingnya rentang faktor Snfredha untuk berbicara dalam paragraf berikutnya.


** Setelah Quran dan Hadis, dan Islam dalam bahasa Arab **

          
Apakah ini berbagai faktor dalam bahasa Arab telah menaikkan besar yang paling penting sebagai berikut:

- Memperkuat bahasa Sultan Alqricih, itu adalah wahyu dari Al-Qur'an dan munculnya bahasa modern Quraisy, pilar kedua agama Islam, yang dipeluk sebagian besar suku-suku Arab, Ogzm dampak konsolidasi dalam bahasa ini, dan konsolidasi dan penguatan wewenang kepada lidah.

- Perbaikan bahasa Arab dan perbaikan dan kemajuan ke tingkat tertinggi Seni Bahasa, dan efek ini muncul dalam berbagai aspek linguistik: untuk tujuan dan makna, dan fantasi teknik dan kata-kata.

              Tujuan telah memperluas sangat berkat luasnya Quran dan Hadis, dan penyebaran Islam di negara-negara dengan budaya kuno, dan memberitahukannya dari Arab, bahasa mereka, ini budaya gesekan.

              Dan efek Islam dalam aspek ini serta menghabiskan banyak kata kebodohan Arab yang menunjukkan sistem dilarang oleh Islam sebagai nama penilaian, yang adalah kepala perang di ketidaktahuan (Almrba dan Elsafaya dan aktif dan rasa ingin tahu), dan Kolvaz royalti dan Max dan Ahalouan, gambar dan Alnoafj, dan menghabiskan Islam serta nama-nama hari dan bulan di ketidaktahuan setiap koneksi dalam pikiran urusan Arab, atau sistem kebodohan kafir dan diganti dengan nama saat ini

Tidak ada komentar: